4 Pemuda Sok Jago di Bandung Diciduk Polisi Gegara Mengacungkan Samurai di Jalanan

Rabu, 14 Juni 2023 – 16:15 WIB
4 Pemuda Sok Jago di Bandung Diciduk Polisi Gegara Mengacungkan Samurai di Jalanan - JPNN.com Jabar
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dalam konferensi pers di Mapolresta Bandung, Kabupaten Bandung, Rabu (14/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Empat pemuda di Pameungpeuk, Kabupaten Bandung dibawa ke kantor polisi dikarenakan mengendarai motornya secara ugal-ugalan di jalan sambil membawa senjata tajam jenis samurai.

Bahkan berdasarkan informasi samurai yang diacungkan pelaku itu hampir melukai anggota TNI.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan peristiwa itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB.

Kasus itu bermula ketika salah seorang anggota Dalmas dari Polresta Bandung melihat para pelaku mengendarai motornya secara ugal-ugalan.

Anggota itu kemudian mengajak anggota TNI untuk mengejar para pelaku.

“Mengendarai kendaraan secara ugal-ugalan dan salah satunya membawa senjata tajam, pada saat itu ada anggota Dalmas Polresta Bandung melihat ada 4 orang tersebut kemudian mengajak anggota TNI,” kata Kusworo dalam konferensi pers di Mapolresta Bandung, Kabupaten Bandung, Rabu (14/6).

Keempat pelaku itu masih berusia 18 hingga 20 tahun. Setelah dilakukan pemeriksaan, para pelaku mengendarai kendaraan dalam kondisi mabuk minuman keras. Perbuatan mereka pun dinilai meresahkan masyarakat.

“Keempatnya ini mabuk minuman keras, keempatnya yang satu usia 18 tahun dan yang tiga usia 20 tahun,” terangnya.

Polresta Bandung mengamankan empat pemuda yang mengendarai kendaraan secara ugal-ugalan sambil mengacungkan samurai di jalan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News