Semarakkan HUT Bhayangkara ke-77, Polrestabes Bandung Gelar Aksi Bersih-Bersih Rumah Ibadah

Jumat, 16 Juni 2023 – 14:21 WIB
Semarakkan HUT Bhayangkara ke-77, Polrestabes Bandung Gelar Aksi Bersih-Bersih Rumah Ibadah - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono ditemui seusai bersih-bersih rumah ibadah di Kampung Toleransi, Jalan Lengkong, Kota Bandung, Jumat (16/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Puluhan anggota kepolisian dari Polrestabes Bandung ikut aksi bersih-bersih di tiga rumah ibadah yang ada di Kampung Toleransi, Jalan Lengkong, Kota Bandung.

Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 dan diikuti seluruh polsek di Kota Bandung.

“Kegiatan hari ini jajaran Polrestabes Bandung serentak mengerjakan bakti sosial, dengan membersihkan seluruh rumah ibadah yang ada di kawasan Polrestabes Bandung. Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono ditemui di lokasi, Jumat (16/6).

Adapun tempat peribadatan yang dibersihkan di Kampung Toleransi meliputi masjid, gereja, dan vihara.

Budi mengatakan, selain membersihkan tempat ibadah, Ia juga memberikan bantuan terhadap pengurus-pengurus tempat ibadah tersebut.

“Ini dalam HUT Bhayangkara serentak, jadi bukan hanya di Lengkong tapi semua yang di Polrestabes Bandung,” ujarnya.

Ia pun berharap, kegiatan ini bisa menjadi contoh baik serta membuat masyarakat merasa tenang dan nyaman dengan kehadiran personel kepolisian.

“Nantinya kegiatan ini bisa kami rutinkan, satu bulan sekali,” ungkapnya.

Polrestabes Bandung menggelar aksi bersih-bersih tempat ibadah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77. Kegiatan digelar di Kampung Toleransi Lengkong, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News