Diduga Terbakar Api Cemburu, Pengusaha Muda Asal Kota Bogor Jadi Korban Pengeroyokan

Selasa, 13 Juni 2023 – 10:30 WIB
Diduga Terbakar Api Cemburu, Pengusaha Muda Asal Kota Bogor Jadi Korban Pengeroyokan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pengeroyokan. Ilustrator: dokumen JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Pengusaha muda asal Kota Bogor bernama Fitra Adipura (33) menjadi korban pengeroyokan tujuh pemuda di kafe Cabin, Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, pada Jumat (9/6) pukul 01.00 WIB.

Akibat pengroyokan tersebut, warga Menteng, Kecamatan Bogor Barat itu sempat dilarikan ke RS Bhayangkara Bogor untuk mendapat perawatan intensif lantaran peristiwa itu.

Kuasa hukum Fitra, Herlan Budiyanto mengatakan bahwa kliennya sudah melaporkan aksi pengroyokan tersebut kepada Polresta Bogor Kota dengan LP/B/383/VI/2023/SPKT/Polresta Bogor Kota.

"Klien kami sudah membuat laporan polisi, setelah melakukan visum di RS Bhayangkara. Sejauh ini sudah ada delapan orang saksi yang diperiksa, termasuk klien kami," ujar Herlan kepada wartawan di Mako Polresta Bogor Kota, Selasa (13/6).

Menurut dia, kliennya dipukul pada bagian pelipis kiri, kepala belakang, tengkuk dada, bahkan pangkal tangan kanan korban sempat bergeser lantaran diinjak ketika ia terjatuh.

"Para pelaku pemukulan sepertinya sudah profesional. Karena korban dipukuli pada bagian tubuh yang tidak meninggalkan bekas. Memang pada awal kejadian bekas pukulan sempat terlihat," kata Herlan.

Ia menuturkan aksi pengroyokan itu berlangsung cepat dan tiba-tiba karena sebelumnya tidak ada senggolan maupun percekcokan antara korban dengan para pelaku.

"Waktu itu klien kami sedang makan bersama rekannya dan kekasihnya. Kemudian tak lama kakak sang kekasih pulang, korban pun mengantarnya keluar. Kemudian, setelah kliennya kembali ke kafe, tiba-tiba langsung dipukuli," ujar Herlan.

Pengusaha muda asal Kota Bogor bernama Fitra Adipura (33) menjadi korban pengeroyokan tujuh pemuda di kafe Cabin, Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News