Kabur ke Jambi, Polisi Tangkap Pembunuh Wanita Dalam Karung di Kamar Kontrakan Bandung

Senin, 12 Juni 2023 – 19:10 WIB
Kabur ke Jambi, Polisi Tangkap Pembunuh Wanita Dalam Karung di Kamar Kontrakan Bandung - JPNN.com Jabar
AN (52), pelaku pembunuhan perempuan yang mayatnya dimasukan ke dalam karung dihadirkan dalam ekspose di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (12/6). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung menangkap seorang pria berinisial AN (52). Dia ditangkap karena membunuh istrinya yang mayatnya dimasukan ke dalam karung.

Adapun mayat yang diketahui atas nama Ema Purnama (42) itu ditemukan di kamar kontrakan yang terletak di Jalan Raya Cijerah, Gang Family, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung pada Rabu (6/6).

Adapun AN ditangkap tim gabungan Polsek Bandung Kulon, Polrestabes Bandung, dan Ditreskrimum Polda Jabar di Desa Tanjungmulya, Kecamata Bahar Selatan, Kabupaten Muaro Jambi pada Minggu (11/6).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, setelah petugas Polsek Bandung Kulon mendapatkan laporan pengaduan dari masyarakat tentang temuan mayat terbungkus karung, pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban teridentifikasi dengan nama Ema Purnama.

Petugas pun mendapatkan bahwa tersangka pembunuhan ialah suaminya sendiri yang berinisial AN.

“Dilakukan olah TKP oleh jajaran Inafis Polrestabes Bandung, akhirnya kami mengerucut ke salah satu tersangka atas nama AN yang merupakan suami dari korban,” kata Budi di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin (12/6).

Setelah itu, petugas melakukan pengejaran kepada pelaku ke beberapa wilayah. Sampai akhirnya pelaku berhasil ditangkap di Desa Tanjungmulya, Bahar Selatan, Kabupaten Muaro Jambi.

Polisi tangkap pelaku pembunuhan mayat perempuan yang dimasukan ke dalam karung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News