Manulife Indonesia Resmikan Kantor Baru di Bandung

Senin, 12 Juni 2023 – 13:45 WIB
Manulife Indonesia Resmikan Kantor Baru di Bandung - JPNN.com Jabar
Peresmian Kantor Pemasaran Mandiri di Bandung, yaitu GA Sentosa Agency. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dukung potensi besar ekonomi Bandung dan sekitarnya yang terus catatkan pertumbuhan, Manulife Indonesia kini meresmikan Kantor Pemasaran Mandiri di Bandung, yaitu GA Sentosa Agency.

Langkah ini merupakan wujud komitmen Manulife Indonesia kepada nasabah guna terus memenuhi kebutuhan proteksi nasabah yang beragam serta wujud nyata dukungan kepada para tenaga pemasar di Bandung dan sekitarnya.

Saat ini, Manulife Indonesia memiliki lebih dari 95.000 nasabah khusus wilayah Jawa Barat dan lebih dari 17.000 nasabah berada di wilayah Bandung.

Berdasarkan data BPS, pertumbuhan ekonomi kota Bandung tahun 2022 naik sebesar 5,41 persen dibandingkan dengan tahun 2020.

Bandung dan Jawa Barat merupakan salah satu kota dan provinsi yang penting untuk Manulife Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasar dan penetrasi asuransi.

Oleh karena itu, Manulife Indonesia dengan optimis menghadirkan kantor pemasaran mandiri di wilayah ini Melalui pembukaan kantor GA ini.

Manulife Indonesia bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan kanal agency dan sekaligus menekankan Manulife sebagai salah satu pelaku asuransi terdepan di Indonesia, serta memperkukuh komitmennya untuk melindungi lebih banyak lagi masyarakat dan sekitarnya untuk mendapatkan perlindungan finansial, memudahkan keputusan serta membuat hidup mereka lebih baik.

Sepanjang tahun 2022, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim keseluruhan nusantara sebesar Rp8,1 triliun dan khusus wilayah Bandung sebesar lebih dari Rp27 miliar.

Manulife Indonesia kini hadir di Bandung. Pihak manajemen juga hadir dengan meresmikan kantor pemasaran mandiri di Bandung bernama GA Sentosa Agency.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News