PDIP Kota Depok Sambut Baik Keputusan Kaesang Pangarep Maju di Pilwalkot 2024

Senin, 12 Juni 2023 – 18:15 WIB
PDIP Kota Depok Sambut Baik Keputusan Kaesang Pangarep Maju di Pilwalkot 2024 - JPNN.com Jabar
Ketua DPC PDIP Depok, Hendrik Tangke Allo. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo turut mengomentari sebuah video yang beredar di media sosial yang memperlihatkan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep menyatakan siap untuk maju sebagai calon Wali Kota Depok pada Pemilu 2024 mendatang.

Diketahui, video berdurasi 30 detik tersebut juga diunggah dalam kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat.

Kaesang menyampaikan bahwa dirinya telah mendapat restu dan izin dari keluarganya, untuk maju sebagai calon Wali Kota Depok atau Depok 1.

"Saya Kaesang Pangarep sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya. Insyaallah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama, mohon dukungannya. Merdeka," ucap Kaesang dalam video tersebut.

Menanggapi video tersebut, pria yang akrab disapa HTA mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dengan apa yang disampaikan Kaesang tentang kesiapannya untuk menjadi Depok pertama.

"Bagi saya, ketika mau menjadi seorang pemimpin, dibutuhkan ketegasan, sikap, sehingga apa yang Mas Kaesang sampaikan adalah bentuk ketegasan, kesiapannya dia untuk menjadi calon Wali Kota Depok," ucap HTA.

Dirinya menyebut tentunya di PDIP ada aturan yang harus ditaati.

"Sikap kami yang pertama di PDIP, kami punya aturan, saya enggak boleh mendahului kewenangan atau apa yang menjadi keputusan DPP partai, apalagi terkait Pilkada, karena Pilkada ini kan masih jauh Mbak Puan pun sudah menyampaikan bahwa pilkada masih tahun 2024, sehingga saat ini kami masih fokus kepada bagaimana memenangkan Pileg dan Pilpres," ucapnya.

Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo angka suara soal pernyataan Kaesang Pangarep yang siap maju pada pemilihan Wali Kota Depok 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News