Selain Luka Tusuk, Polisi Temukan Luka Bakar pada Jasad Tanpa Busana di Depok

Senin, 15 Mei 2023 – 20:00 WIB
Selain Luka Tusuk, Polisi Temukan Luka Bakar pada Jasad Tanpa Busana di Depok - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKPB Yogen Heroes Baruno. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polisi sebut luka bakar yang ada pada jasad tanpa busana di Depok, diakibatkan pembakaran ilalang di sekitar lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan bahwa luka bakar paling banyak ditemukan di bagian kepala.

"Yang paling banyak ada di atas, di bagian kepala," ucap Yogen, Senin (15/5).

Namun, pihaknya juga belum dapat memastikan apakah itu menjadi penyebab utama kematian korban atau bukan.

"Jadi, terkait masalah pembakaram di lokasi, kemudian ada luka tusuk segala macam itu masih kami dalami lagi," tuturnya.

Dirinya menyebut bahwa memang di sekitar lokasi ada bekas pembakaran ilalang, serta jasad ditemukan dalam kondisi kepala yang sudah tidak utuh.

"Kemudian kami dapati juga di lokasi penemuan jasad itu ada sisa-sisa pembakaran, mungkin itu yang menyebabkan kepala dari korban sudah rusak. Namun, kami masih perlu dalami lagi karena memang pembakaran itu tidak seutuhnya di jalan setapak tersebut," ujarnya.

Selain itu, Yogen juga belum dapat memastikan bagian leher dan kelamin yang hilang pada jasad tersebut akibat pembakaran atau bukan.

Polisi dapati luka bakar pada jasad tanpa busana yang ditemukan di sebuah kebun, tetapi pihaknya belum bisa memastikan apakah itu jadi penyebab kematiannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News