4 Fakta Terkini Kasus Penembakan Habib Bahar bin Smith oleh Orang Tidak Dikenal

Senin, 15 Mei 2023 – 16:05 WIB
4 Fakta Terkini Kasus Penembakan Habib Bahar bin Smith oleh Orang Tidak Dikenal - JPNN.com Jabar
Ilustrasi penembakan. (ANTARA/HO)

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Habib Bahar bin Smith menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Jumat (12/5), di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Kejadian ini pun sontak menjadi bahan perbincangan, mengingat Habib Bahar bin Smith merupakan salah satu sosok yang penuh kontroversial.

Berikut ini JPNN.com mencoba merangkum lima fakta terkini, ihwal kasus penembakan Habib Bahar bin Smith oleh OTK.

1. Lokasi dan kronologi

Habib Bahar bin Smith menjadi korban penembakan OTK pada Jumat (12/5), di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 21.00 WIB.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo mengonfirmasi pihaknya sudah menerima laporan terkait kasus penembakan itu.

“Dilaporkan di Polsek Kemang Polres Bogor pada hari Jumat 12 Mei 2023 sekitar jam 21,45 WIB,” katanya dikonfirmasi, Senin (15/5).

Kata Ibrahim, laporan tersebut tertuang dalam Laporan Polisi Nomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR.

Kini, polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus itu.

Berikut ini JPNN.com mencoba merangkum empat fakta terkini soal penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK). Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News