Satnarkoba Polrestabes Bandung Tangkap 8 Pengedar Narkoba,

Sabtu, 13 Mei 2023 – 08:55 WIB
Satnarkoba Polrestabes Bandung Tangkap 8 Pengedar Narkoba,  - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono didampingi Kasat Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Fauzan Syahrir dalam konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (12/5). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Satuan Narkoba Polrestabes Bandung menangkap delapan pengedar narkotika jenis sabu-sabu hingga tembakau sintetis di wilayah Kota Bandung. Penangkapan itu dilakukan dalam periode kurang dari satu pekan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, dua dari delapan pelaku di antaranya merupakan narapidana atau warga binaan.

“Pelaku dua orang diamankan di lapas, sisanya di beberapa lokasi,” kata Budi didampingi Kasat Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Fauzan Syahrir dalam konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (12/5).

Ada pun para pelaku itu berinisial MN (24), YA (24), FA (19), IW (29), GM (29), RAP (21), FI (24) dan KA (24). Para pelaku sebagian besar pekerja, sisanya narapidana dan buruh harian lepas.

“Mereka ini pengedar tingkat bawah, kami sedang mantau di atasnya,” ucapnya.

Budi menuturkan, para pelaku ditangkap di beberapa lokasi seperti Kecamatan Cicendo, Rancasari, Cicalengka, Batununggal, Kiaracondong, dan Ciganitri.

“Sabu-sabu yang diamankan dengan berat 120,01 gram, tembakau sintetis dengan berat bruto 156,43 gram, 4 buah timbangan digital, 9 ponsel dan 1 unit sepeda motor,” ucapnya.

Ia menyebutkan, modus mereka adalah mendapatkan keuntungan dari menjual narkotika.

Satnarkoba Polrestabes Bandung membekuk 8 orang pengedar narkotika di wilayah Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News