Sebelum Diringkus Polisi, Tukul Sempat Pergi ke Dukun Untuk Minta Air Khusus

Jumat, 12 Mei 2023 – 17:35 WIB
Sebelum Diringkus Polisi, Tukul Sempat Pergi ke Dukun Untuk Minta Air Khusus - JPNN.com Jabar
Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Polresta Bogor Kota berhasil menangkap pelaku utama pembacok siswa SMK Bina Warga 1 Bogor, di depan Gang Tapioka, Lampu Merah Pomad, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Jumat (10/3) lalu.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila mengatakan pelaku utama pembacokan Arya Saputra berinisial ASR alias Tukul.

"ASR alias Tukul kami tangkap di Yogyakarta, di mana saat ditangkap oleh petugas yang bersangkutan sedang bekerja di sebuah rumah makan," katanya, Jumat (12/5).

Sebelum ditangkap petugas di Yogyakarta, ASR alias Tukul sempat melarikan diri ke daerah Cianjur.

Di mana saat di Cianjur ASR alias Tukul sempat mendatangi dukun yang memang sudang sering kali dia datangi jika hendak tawuran.

Berdasarkan pengakuannya, ASR alias Tukul mendatangi dukun tersebut untuk meminta air khusus, agar pelarian dan persembunyiannya tidak diketahui oleh pihak kepolisian.

"Dukun ini memang sering dia datangi dahulu. Jadi, setiap kali dia mau tawuran pasti datang ke dukun ini agar kebal bacok. Dia juga sempat datang ke dukun itu untuk minta air khusus agar pelarian dan persembunyiannya tidak diketahui polisi," ujarnya.

Kendati demikian, polisi tetap berhasil mengamankan ASR alias Tukul di Yogyakarta. Setelah ditangkap, ASR alias Tukul langsung di bawa ke Kota Bogor dan tiba di Polresta Bogor Kota pada Kamis (11/5) malam. (mar7/jpnn)

Sebelum ditangkap polisi di Yogyakarta Tukul sempat meminta air khusus ke dukun di daerah Cianjur agar pelarian dan persembunyiannya tidak diketahui polisi.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News