Polresta Bogor Kota Tangkap Pelaku Utama Pembacokan Arya Saputra

Kamis, 11 Mei 2023 – 17:35 WIB
Polresta Bogor Kota Tangkap Pelaku Utama Pembacokan Arya Saputra - JPNN.com Jabar
Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Polresta Bogor Kota berhasil menangkap pelaku utama pembacok siswa SMK Bina Warga 1 Bogor, di depan Gang Tapioka, Lampu Merah Pomad, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Jumat (10/3) lalu.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan pelaku utama pembacokan Arya Saputra berinisial ASR alias Tukul.

"Pelaku utama yang berstatus DPO sudah kami tangkap di Jogjakarta, dan saat ini sedang dalam perjalanan menuju Kota Bogor bersama petugas," katanya, Kamis (10/5).

Sebelumnya pada Selasa (14/3) lalu, Polresta Bogor Kota juga mengamankan pelaku lainnya yang terlibat dalam kasus pembacokan Arya Saputra.

Para pelaku yang terlibat, yakni MA (17 tahun) berperan sebagai pemilik motor dan senjata tajam jenis golok panjang dan SA (18 tahun) yang membuang barang bukti senjata tajam.

Satu orang lagi berperan menyembunyikan pelaku MA dan SA setelah kejadian.

Sekadar diketahui, seorang pelajar SMK Bina Warga 1 Bogor bernama Arya Saputra (16 tahun) tewas di depan Gang Tapioka, Lampu Merah Pomad, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Jumat (10/3).

Arya Saputra tewas bersimbah darah gegera dibacok oleh orang tidak dikenal saat dia sedang menyebrang bersama rekan-rekanya di Lampu Merah Pomad.

Polresta Bogor Kota berhasil menangkap pelaku utama pembacok siswa SMK Bina Warga 1 Bogor, Arya Saputra.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News