Ribuan Uang Dolar Amerika dan Singapura Milik Catherine Wilson Raib Digasak ART-nya Sendiri

Senin, 01 Mei 2023 – 11:35 WIB
Ribuan Uang Dolar Amerika dan Singapura Milik Catherine Wilson Raib Digasak ART-nya Sendiri - JPNN.com Jabar
Catherine Wilson. Foto Instagram

jabar.jpnn.com, DEPOK - Uang milik artis Catherine Wilson raib digasak pencuri yang diketahui merupakan asisten rumah tangganya (ART) sendiri yang berinisial RA, di rumahnya di Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Kasi Humas Polres Metro Depok, AKP Elni Fitri mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada saat Catherine Wilson sedang tidak ada di rumah.

"Tersangka itu bekerja sebagai ART di rumah korban atau pelapor, melakukan aksinya pada saat korban keluar rumah untuk waktu yang lama," ucap Fitri, Senin (1/5).

Diketahui, RA mengambil pecahan uang asing yang ada di atas lemari di dalam kamar korban.

"Tersangka mengambil uang dolar Amerika dan Singapura milik korban yang disimpan di atas lemari kamar korban, serta mengambil uang rupiah milik korban di kotak lemari," ujarnya.

Fitri menerangkan bahwa modus yang dilakukan tersangka yakni mengambil uang dolar dan rupiah yang ada di atas lemari korban dan kotak lemari korban pada saat korban pergi keluar rumah.

"Untuk kerugian yang dialami korban yakni, 1.000 Dolar Amerika, 400 Dolar Singapura, serta uang tunai sebesar Rp 1,7 juta,” tandasnya. (mcr19/jpnn)

Uang dolar dan rupiah milik artis Catherine Wilson digasak maling yang diketahui merupakan asisten rumah tangganya sendiri, berinisial RA.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News