Geng Motor di Bandung Berulah Lagi, Pegawai Kedai Kopi Dikeroyok Hingga Koma

Rabu, 19 April 2023 – 10:32 WIB
Geng Motor di Bandung Berulah Lagi, Pegawai Kedai Kopi Dikeroyok Hingga Koma - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pengeroyokan. Ilustrator: dokumen JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pengeroyokan oleh geng motor di Kota Bandung kembali terjadi. Kali ini korbannya dua orang pria berinisial HMA (32) dan MB (37) yang dianiaya sekelompok orang di Jalan Bagusrangin, Kota Bandung pada Maret 2023 lalu.

Akibat kejadian itu, HMA mengalami koma selama tiga hari di rumah sakit, sedangkan MB tak bisa berjalan selama dua pekan.

Kasus pengeroyokan itu baru terungkap belakangan ini oleh publik di media sosial, karena belum adanya seorang pun yang diamankan polisi. Padahal, sudah ada sejumlah petunjuk yang mengarah kepada para terduga pelaku.

Dari rekaman CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian, tampak pelaku berjumlah lebih dari 10 orang.

Mereka melakukan pengeroyokan secara sadis menggunakan benda tumpul dan senjata tajam.

Kuasa hukum korban, Wira Sangga Yudha mengatakan, peristiwa itu bermula ketika HMA yang bekerja sebagai pegawai di sebuah kedai kopi hendak pulang ke indekosnya di wilayah Setiabudi.

Sebelum pulang, Ia menjemput temannya yakni MB yang bekerja sebagai juru parkir di sekitar Jalan Gelap Nyawang.

Di perjalanan pulang, kedua korban berhenti di sebuah toko kelontong untuk membeli rokok. Setelah membeli barang dan menghitung uang kembalian, para terduga pelaku kemudian datang.

Pengeroyokan oleh geng motor di Bandung kembali terjadi di media sosial. Kali ini korbannya pegawai kedai kopi dan juru parkir. Begini kronologisnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News