Berikut Ini 10 Lokasi Bazar Ramadan Pemkab Karawang, Lengkap!

Rabu, 29 Maret 2023 – 15:10 WIB
Berikut Ini 10 Lokasi Bazar Ramadan Pemkab Karawang, Lengkap! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bazar ramadan. Foto: dok sukarelawan Sandi

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menggelar bazar ramadan di sepuluh kecamatan, yang menjual beras dan sejumlah kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

"Harga yang ditawarkan dalam kegiatan bazar ini tentu lebih murah daripada di pasaran, jadi terjangkau harganya," kata Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Ia menyampaikan bazar ramadan yang berlangsung mulai 27 Maret hingga 11 April 2023, digelar di sepuluh titik, yakni di Kecamatan Tirtajaya, Cibuaya, Rengasdengklok, Tempuran, dan Telukjambe Timur.

Selain itu, bazar ramadan juga akan digelar di Kecamatan Telukjambe Barat, Cilamaya Kulon, Purwasari, Klari, dan Kotabaru.

Pemkab Karawang menggandeng sejumlah pihak untuk menggelar bazar ramadan tersebut, di antaranya berkolaborasi dengan Lumbung Pangan Masyarakat, Pupuk Indonesia Pangan dan Bulog Karawang.

Harga yang dijual di bazar ramadan ini di antaranya untuk beras medium Rp45 ribu per 5 kilogram. Sedangkan, beras premium Rp56 ribu per 5 kilogram.

Sementara, untuk untuk komoditas gula dan terigu masing-masing disediakan 60 kilogram, dijual dengan harga Rp13.500 per kilogram dan terigu Rp11.500 per kilogram.

Selain itu, juga disediakan minyak goreng Minyakita yang dijual dengan harga Rp14 ribu per liter.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menggelar bazar ramadan di sepuluh kecamatan. Berikut ini perinciannya lokasinya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News