Cegah Tindak Kejahatan Jalanan, Polres Metro Depok Minta Remaja Harus di Rumah Pukul 22.00 WIB

Senin, 27 Maret 2023 – 19:20 WIB
Cegah Tindak Kejahatan Jalanan, Polres Metro Depok Minta Remaja Harus di Rumah Pukul 22.00 WIB - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmd Fuady. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady mengimbau agar para orang tua memastikan anak-anaknya untuk pulang ke rumah pada pukul 22.00 WIB.

Hal itu dilkukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama bulan suci ramadan.

"Saya mengimbau kepada para orang tua, untuk peduli dan memperhatikan para remaja, para anak-anaknya agar pada pukul 22.00 WIB pastikan bahwa para anak-anak tersebut sudah berada di rumah," ucapnya, Senin (27/3).

Dirinya menerangkan karena jika remaja masih berada di luar rumah lebih dari pukul 22.00 WIB, hal itu tentu akan sangat berbahaya mengingat belakangan ini kerap marak terjadi aksi tawuran, balap liar dan tindak kejahatan lainnya.

Ahmad Fuady menyebut langkah itu juga agar ibadah di bulan suci ramadan ini lebih khusyuk, damai, aman dan juga para remaja dapat terhindar dari ancaman-ancaman gangguan Kamtibmas.

Mengantisipasi adanya ganggun Kamtibmas, Polres Metro Depok juga mengikuti instruksi Kapolda Metro Jaya, dalam maklumat Kapolda.

"Kapolda memerintahkan, bahwa tidak ada pelaksanaan sahur on the road, tidak ada konvoi dan diharapkan semua kegiatan ibadah di bulan suci ramadan itu ada di masjid, musala dan tempat ibadah, sehingga para remaja diharapkan meramaikan masjid dan musala," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady imbau orang tua untuk mengawasi anaknya agar pada pukul 22.00 WIB anak-anak harus sudah ada di rumah.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News