Damkar Depok: 20 Lapak Pedagang di Blok C Pasar Kemiri Muka Hangus Terbakar

Minggu, 26 Maret 2023 – 22:05 WIB
Damkar Depok: 20 Lapak Pedagang di Blok C Pasar Kemiri Muka Hangus Terbakar - JPNN.com Jabar
Potret kondisi terkini di Pasar Kemiri Muka, Kota Depok, pascakebakaran. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Menjelang waktu berbuka puasa, Blok C, Pasar Kemiri Muka, di Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, terbakar pada Minggu (26/3).

Kasi Penyelamatan Damkar Kota Depok, Tessy Haryati mengatakan kebakaran tersebut diduga karena adanya kegagalan instalasi listrik.

Kasi Penyelamatan Damkar Kota Depok, Tessy Haryati mengatakan pihaknya mendapatkan laporan sekitar pukul 17.30 WIB dan pukul 17.35 WIB petugas sudah tiba di lokasi kejadian.

"Kami turunkan enam unit mobil damkar, memang ada keterbatasan personel karena sekarang bulan puasa, jadi petugas kami datang ke lokasi secara bergantian," ucapnya di lokasi kejadian, Minggu (26/3).

Hal tersebut lantaran peristiwa kebakaran terjadi menjelang waktu berbuka puasa.

Pihaknya menduga kebakaran tersebut terjadi akibat adanya korsleting listrik, dan api pertama kali muncul dari bagian plafon.

"Diduga ada kegagalan instalasi listrik, karena api pertama muncul di bagian plafon dan turun ke bawah lapak pedagang," tuturnya.

Oleh sebab itu, api dengan cepat menyebar ke puluhan lapak yang ada di Block C Pasar Kemiri Muka.

Kasi Penyelamatan Damkar Kota Depok, Tessy Haryati mengatakan ada sekitar 20 lapak pedagang di Blok C, Pasar Kemiri Muka yang hangus terbakar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News