Innalillahi, Blok C Pasar Kemiri Muka Kota Depok Kebakaran

Minggu, 26 Maret 2023 – 21:42 WIB
Innalillahi, Blok C Pasar Kemiri Muka Kota Depok Kebakaran - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kebakaran. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Menjelang waktu berbuka puasa, Blok C, Pasar Kemiri Muka, di Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, terbakar pada Minggu (26/3).

Salah satu pedagang, Rohman mengatakan bahwa saat kejadian dirinya sedang berada di rumah dan mendapat info dari rekannya bahwa kios tempatnya berjualan terbakar.

"Saya dapat info sekitar pukul 17.30 WIB jelang waktu berbuka puasa, katanya warung saya kebakaran, akhirnya saya langsung ke pasar," ucapnya di lokasi kejadian, Minggu (26/3).

Namun, ketika dirinya sampai di lokasi kondisi api sudah sangat besar, dan tidak ada barang-barang yang bisa diselamatkan.

"Saat kejadian memang sedang tidak ada aktifitas, karena di sini aktifitas kebanyakan malam hari. Saat saya sampai sini api sudah gede banget, enggak ada yang bisa diselamatkan," tuturnya.

Rohman menyebut dirinya memiliki lapak untuk bahan-bahan bakso. Akibat peristiwa itu kerugian Rohman yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

"Saya lapak bahan bakso, habis semu rata, mana baru abis belanja. Kerugian kuarang lebih Rp 50 hingga Rp 60 juta," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Jelang waktu berbuka puasa, Blok C, Pasar Kemiri Muka, di Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok ludes terbakar.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News