Bank Bjb Dukung Kegiatan BBQ Ride 2023 di Summarecon Mal Bandung

Kamis, 23 Maret 2023 – 19:27 WIB
Bank Bjb Dukung Kegiatan BBQ Ride 2023 di Summarecon Mal Bandung - JPNN.com Jabar
Booth Bank Bjb dalam gelaran BBQ Ride 2023 yang berlangsung di area Summarecon Mal, Gedebage, Kota Bandung pada Sabtu – Minggu (11-12/3). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank Bjb memanjakan para penggemar modifikasi mobil dan motor melalui beragam motor menarik dalam gelaran BBQ Ride 2023 yang berlangsung di area Summarecon Mal, Gedebage, Kota Bandung pada Sabtu – Minggu (11-12/3).

BBQ Ride tahun ini merupakan event ke-10 mereka dengan konsep dan tema Fusion Culture dengan beragam kegiatannya, yakni cars and motor cycle exhibition, motor sales, art and photo exhibition, collective market, curated bicycle showcase, slow race, lucky draw, dan lainnya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bjb Widi Hartanto mengatakan, Bank Bjb senantiasa memanjakan para penggemar otomotif sekaligus mendukung industri lokal di bidang otomotif, melalui pagelaran BBQ Ride.

“Bank Bjb mendukung penuh BBQ Ride 2023 yang mengangkat dan memperkenalkan industri lokal apparel, riding gears, hingga sparepart kendaraan,” katanya dalam keterangannya, Kamis (23/3).

Menurutnya, dukungan Bank Bjb terhadap industri otomotif punya arti yang sangat penting karena bisa berkontribusi menggerakan roda perekonomian.

Sebagai bukti komitmen tersebut, Bank Bjb menghadirkan Exclusive Collaboration yakni program berupa pemberian Work Jacket ‘BBQ Ride X Mooneyes’ kepada 100 nasabah baru.

Benefit ini juga diberikan kepada nasabah yang membuka rekening atau hold dana pada tabungan Bjb Tandamata, Bjb Tandamata Berjangka, atau Bjb SiMuda sesuai dengan nominal yang telah ditentukan.

Selain itu, bank Bjb juga menggelar program Digi dan DigiCash dengan memberikan diskon untuk nasabah yang melakukan transaksi menggunakan Digi (QR Payment), DigiCash di QRIS bank bjb & Debit Card bank bjb.

Bank Bjb memanjakan para penggemar modifikasi mobil dan motor melalui beragam motor menarik dalam gelaran BBQ Ride 2023 yang berlangsung di Summarecon Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News