4 Tanda Organ Vital Pria Sehat, Suami Wajib Tahu!

Jumat, 24 Maret 2023 – 08:30 WIB
4 Tanda Organ Vital Pria Sehat, Suami Wajib Tahu! - JPNN.com Jabar
Mr P. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Salah satu kunci agar hubungan ranjang makin panas adalah organ intim pria dan wanita yang sehat tanpa ada masalah.

Sama pentingnya bagi wanita untuk menjaga kesehatan daerah kewanitaan mereka, bagi pria, menjaga kesehatan organ vital juga sama pentingnya. Kesehatan organ vital dan testis menentukan kesehatan secara keseluruhan.

Itulah sebabnya pemeriksaan diri secara teratur bisa membantu Anda tetap waspada terhadap setiap perubahan di area intim.

Namun, bagaimana cara mengetahui seperti apa rasanya atau penampilan organ vital yang sehat? Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.com.gh.

1. Perhatikan warna organ vital

Salah satu cara mengetahui organ vital Anda sehat atau tidak adalah dengan memeriksa warna otong.

Penelitian dari Medical News Today berbagi bahwa organ vital pria harus memiliki warna yang kira-kira sama dengan kulit di sekitarnya, meskipun warnanya mungkin lebih gelap atau lebih terang.

Selain itu, dilaporkan bahwa seseorang seharusnya tidak merasakan sakit pada otongnya saat buang air kecil atau melakukan aktivitas seksual.

2. Bebas gumpalan

Benjolan di organ vital pria bisa dari berbagai jenis. Kebanyakan dari mereka tidak berbahaya. Namun, benjolan dari organ vital jenis apapun bisa menandakan otong yang tidak sehat.

Berikut ini empat tanda organ vital pria dalam kondisi sehat, para suami wajib tahu nih!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News