Pelaku Begal Sasar Pengemudi Ojol yang Sedang Menunggu Penumpang di Bandung

Kamis, 23 Maret 2023 – 16:47 WIB
Pelaku Begal Sasar Pengemudi Ojol yang Sedang Menunggu Penumpang di Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi begal sadis. Ilustrasi: ANTARA/Ardika

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Aksi pembegalan kembali terjadi di Kota Bandung. Kali ini korbannya pengemudi ojek online (Ojol) yang sedang menunggu orderan penumpang di pertigaan Jalan Padjajaran – Jalan Semar, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Kapolsek Cicendo AKBP Sudewo mengatakan, kejadian pembegalan itu dialami pengemudi Ojol berinisial SN (24) yang sedang menunggu pesanan ojek.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar jam 08.45 WIB, korban driver ojek online,” kata Sudewo dikonfirmasi, Kamis (23/3).

Ia mengungkapkan, kejadian ini bermula saat SN yang sedang menunggu pesanan penumpang. SN kemudian dihampiri oleh pelaku begal yang berjumlah tiga orang.

“Tiga pelaku berboncengan dengan satu sepeda motor, dua orang kemudian turun pura-pura nanya sesuatu, kemudian yang satu langsung mengambil hp yang sedang dipegang korban,” jelasnya.

Ia menuturkan, sempat terjadi tarik menarik antarakorban dan salah satu pelaku begal. Korban pun terpaksa melepaskan ponselnya setelah pelaku mengeluarkan pisau dan berusaha mengarahkannya ke muka korban.

“Korban sempat mempertahankan hp, pelaku mengeluarkan pisau dari saku celana menikam ke arah muka, kemudian ditangkis korban pakai tangan kanan, sobek,” tuturnya.

Kata Sudewo, satu dari tiga pelaku begal berhasil diamankan setelah sempat melarikan diri. Saat akan menaiki sepeda motor, pelaku bernama Sandi Setiawan terjatuh.

Pengemudi ojol di Bandung menjadi korban pembegalan di pertigaan Jalan Padjajaran - Jalan Semar, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News