Masjid Al Jabbar Bandung Sediakan 4.000 Takjil Gratis Setiap Harinya

Kamis, 23 Maret 2023 – 16:45 WIB
Masjid Al Jabbar Bandung Sediakan 4.000 Takjil Gratis Setiap Harinya - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Masjid Raya Al Jabbar di Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Masjid Raya Al Jabbar menyediakan 4.000 paket takjil gratis bagi masyarakat untuk berbuka puasa.

Takjil diberikan kepada siapapun yang hendak berbuka puasa dan menunaikan salat di Masjid Raya Al Jabbar.

Sekretaris Dewan Kemakmuran Masjid Al Jabbar Dedi Supandi mengatakan, pihaknya terbuka untuk siapapun yang akan membantu membagikan takjil.

“Untuk sementara, akan ada 4.000 paket takjil gratis setiap harinya. Pihak masjid pun menerima jika ada warga yang ikut berpartisipasi dalam pembagian takjil gratis,” kata Dedi dikonfirmasi, Kamis (23/3).

Asisten Daerah (Asda) Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Jawa Barat itu menyebut, Masjid Al Jabbar sudah dibuka sejak malam tadi setelah hampir 3 bulan tutup untuk pemeliharaan.

Pemprov Jabar pun menyiapkan beberapa agenda ceramah serta imam yang nantinya akan mengisi selama bulan Ramadan 1444 Hijriah.

“Kami menyiapkan imam dan penceramah selama ramadan ini. Kami pun menyiapkan tempat penitipan alas kaki dari Baznas dan TNI akan membantu pengamanan parkir,” kata Dedi.

Selain menyelenggarakan kegiatan ibadah di Masjid Al Jabbar, Pemprov Jabar juga akan melaksanakan Tarling atau Tarawih Keliling, yang digelar bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Masjid Raya Al Jabbar Bandung menyediakan 4.000 takjil gratis setiap harinya untuk masyarakat umum, selama bulan Ramadan 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News