Spanduk Protes Jalan Rusak Kepada Ridwan Kamil Terpajang di Garut

Selasa, 21 Maret 2023 – 17:10 WIB
Spanduk Protes Jalan Rusak Kepada Ridwan Kamil Terpajang di Garut - JPNN.com Jabar
Spanduk protes jalan rusak di Garut ditujukan kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto: instagram pribadi @ruzhanul

jabar.jpnn.com, GARUT - Koalisi Masyarakat Pemantau Pembangunan Garut memasang spanduk kritik yang ditujukan kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Spanduk itu berisikan protes warga terhadap kondisi jalanan di Garut yang mengalami kerusakan.

Adapun spanduk itu dipasang di sejumlah titik di wilayah Garut.

Salah satu anggota Koalisi Pemantau Pembangunan Garut, Dadi Ahmad mengatakan, pihaknya kecewa karena parahnya kondisi jalan di wilayah Garut.

“Itu bentuk kekecewaan kami sebagai masyarakat, kemarin saya sudah melakukan somasi terhadap pemprov, tetapi belum ada tindak lanjut,” kata Dadi dikonfirmasi, Selasa (21/3).

Dia mengungkapkan, jalan provinsi di wilayah Garut mencapai 80 km. Adapun jumlah ruas jalan vital kini dalam kondisi rusak parah.

“Ada 80 km di wilayah Garut, jalan yang dalam pemgelolaan Pemprov Jabar, yang rusak itu di jalan vital Bandung – Garut, kemudian Cihideung, Pameungpeuk,” tuturnya.

Dadi mengaku, pihaknya sangat kecwa atas sikap lambat dari Pemprov dalam memperbaiki jalan-jalan rusak di wilayah Garut.

Spanduk protes jalan rusak yang ditujukan kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil terpajang di sejumlah titik di wilayah Garut.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News