Menjelang Libur Hari Raya Nyepi 64 Ribu Tiket KAJJ Ludes Terjual

Selasa, 21 Maret 2023 – 18:18 WIB
Menjelang Libur Hari Raya Nyepi 64 Ribu Tiket KAJJ Ludes Terjual - JPNN.com Jabar
Jelang libur Hari Raya Nyepi dan akhir pekan, 64 ribu tiket keberangkatan penumpang Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) dari Stasiun Gambir dan Pasarsenen ludes terjual. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Menjelang libur bersama pada momen hari besar keagamaan yang berlanjut dengan libur akhir pekan, keberangkatan penumpang Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) dari Stasiun Gambir dan Pasarsenen mengalami peningkatan.

Tercatat, hingga pagi ini terdapat sekitar 64 ribu tiket yang telah terjual untuk jadwal keberangkatan pada tanggal 21 hingga 26 Maret 2023.

Jumlah tersebut merupakan tiket keberangkatan Stasiun Gambir dan 38 ribu tiket keberangkatan Stasiun Pasar senen.

Angka volume penumpang berangkat masih akan mengalami perubahan mengingat penjualan tiket masih berlangsung.

"Untuk 21 hingga 26 Maret 2023, setiap harinya terdapat 58 hingga 60 KAJJ per hari yang berangkat dari area Daop 1 Jakarta," ucap Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa, Selasa (21/3).

Volume penumpang berangkat pada momen libur bersama hari besar keagamaan Nyepi dari area Daop 1 Jakarta paling tinggi terjadi pada Selasa (21/3), dengan layanan 58 KA yang beroperasi.

Terdata sekitar 26 ribu penumpang telah melakukan pemesanan tiket untuk jadwal keberangkatan hari ini, dengan jumlah sekitar 15 ribu penumpang berangkat dari Stasiun Pasar Senen dilayani 29 KA dan sekitar 11 ribu penumpang lainnya berangkat dari Stasiun Gambir dengan layanan 29 KA.

"Jumlah tersebut masih akan mengalami perubahan, mengingat proses pemesanan tiket masih dapat dilakukan," terangnya.

Jelang libur Hari Raya Nyepi dan akhir pekan, 64 ribu tiket keberangkatan penumpang KAJJ dari Stasiun Gambir dan Pasarsenen ludes terjual.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News