BCOMSS 2023, Biofarma dan Kimia Farma Raih 4 Penghargaan dari Erick Thohir

Rabu, 15 Maret 2023 – 09:13 WIB
BCOMSS 2023, Biofarma dan Kimia Farma Raih 4 Penghargaan dari Erick Thohir - JPNN.com Jabar
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) berfoto bersama dengan penerima penghargaan pada ajang BCOMSS 2023. Holding BUMN Farmasi, Bio Farma dan Kimia Farma menerima empat penghargaan pada ajang Komunikasi dan keberlangsungan (sustainability). Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Induk Holding BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Farmasi PT Bio Farma (Bio Farma) dan anak usahanya, PT Kimia Farma Tbk meraih 4 penghargaan pada ajang BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2023.

Penghargaan pada ajang tahunan temu praktisi komunikasi dan program–program keberlanjutan TJSL dari Kementerian BUMN itu, diserahkan langsung oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Bio Farma meraih penghargaan Kategori Sustainability dengan predikat Silver (juara 2) Kategori Creating Shared Values (CSV) Re-Grass and Sustainability Village, dan Kategori Communication dengan predikat Silver (juara 2) Kategori Social Media Campaign ”Indovac Amanat Jokowi”.

Penghargaan diterima oleh Direktur Utama Bio Farma Honesti Basyir melalui VP Sekretaris Perusahaan dan Hubungan Investor, Rifa Herdian.

Adapaun untuk Kimia Farma mendapat penghargaan Kategori Sustainability dengan predikat Silver (juara 2) Kategori Pendidikan Generasi Hebat, dan mendapat penghargaan Kategori Sustainability dengan predikat Silver (juara 2) Kategori Kesehatan Klinik Apung.

Penghargaan diterima oleh Direktur Utama Kimia Farma, David Utama.

”Kami (BUMN) harus berani bicara fakta, karena ini era keterbukaan. Kinerja ataupun kebijakan yang sudah bagus perlu kami sampaikan karena itu adalah solusi. Kami harus bisa membawa Indonesia ke panggung dunia,” ucap Menteri BUMN Erick dalam (BCOMSS) 2023.

Sementara itu, Direktur Utama Bio Farma Honesti Basyir mengaku bangga dengan hasil yang diraih oleh Holding BUMN Farmasi.
Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan wujud komitmen dari Biofarma membangun komunikasi yang konstruktif dengan stakeholder.

”Kami bangga dengan capaian yang diraih oleh Holding BUMN Farmasi pada ajang BCOMSS 2023, tapi tentunya kami jangan cepat puas. Penghargaan yang diraih sekarang kami jadikan motivasi untuk lebih baik lagi”, ungkap Honesti dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Rabu (15/3).

Holding BUMN Farmasi PT Biofarma dan anak perusahaannya, PT Kimia Farma meraih 4 penghargaan dari Menteri BUMN Erick Thohir.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News