Suplai Kebutuhan Logistik di Kawasan Timur Indonesia, Pos Indonesia Gelar Logistic Day

Sabtu, 11 Maret 2023 – 19:26 WIB
Suplai Kebutuhan Logistik di Kawasan Timur Indonesia, Pos Indonesia Gelar Logistic Day - JPNN.com Jabar
Direktur Bisnis Kurir & Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana dalam kegiatan Logistic Day yang digelar di Bintang Bali Resort, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Provinsi Bali pada Jumat (10/3). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pos Indonesia berkomitmen mengakselerasi industri logistik di kawasan timur Indonesia, sebagai langkah kongkret mendorong pemerataan ekonomi hingga wilayah terluar, terdepan, dan tertingga (3T).

Komitmen tersebut dilakukan Pos Indonesia melalui Logistic Day di Bintang Bali Resort, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Provinsi Bali pada Jumat (10/3).

Direktur Bisnis Kurir & Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana mengatakan untuk menjangkau seluruh wilayah, Pos Indonesia membagi wilayah kerja menjadi enam daerah atau regional.

Pembagian regional tersebut mencakup seluruh provinsi yang ada di Indonesia, dengan daya dukung 42 kantor cabang utama, 168 kantor cabang, dan 4.308 kantor cabang pembantu.

“Daya dukung tersebut untuk menjangkau seluruh wilayah Indonesia hingga daerah 3T sebagai upaya kami mendorong pertumbuhan ekonomi di semua wilayah Indonesia,” katanya dalam keterangannya, Sabtu (11/3).

Ana menuturkan untuk memperkuat logistik di tanah air, Pos Indonesia mendukung dan mengembangkan interkoneksi dengan perusahaan kurir dan logistik baik domestik dan internasional.

Kerja sama ini sebagai salah satu strategi untuk pemenangan layanan logistic dunia untuk harga yang lebih kompetitif.

“Pos Indonesia selaku penyelenggara bisnis kurir-logistik juga berkolaborasi dengan BUMN klaster logistic atau dengan perusahaan swasta untuk produk layanan baik di first mile, middle maupun last mile menggunakan digital platform,” ujarnya.

Pos Indonesia menggelar Logistic Day di Pulau Dewata, Bali sebagai bentuk komitmen akselerasi industri logistik di kawasan timur Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News