Rayakan HUT ke-42 Perumda Air Minum Tirta Kahirupan Siapkan Beragam Promo Menarik

Kamis, 02 Maret 2023 – 18:50 WIB
Rayakan HUT ke-42 Perumda Air Minum Tirta Kahirupan Siapkan Beragam Promo Menarik - JPNN.com Jabar
Potret perayaan HUT ke-42 Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - 42 tahun Perumda Air Minum Tirta Kahuripan hadir memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kabupaten Bogor, dengan mengedepankan kinerja dan kualitas pelayanan bagi para pelanggannya.

Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, berhasil meraih penghargaan pada tahun 2022 dari BPKP Provinsi Jawa Barat sebagai BUMD terbaik se-Jawa Barat dan BUMD Air Minum dengan kategori capaian terbaik kinerja keuangan, operasional dan tata kelola perusahaan.

Disamping itu, mempertahankan posisi 10 besar dalam penghargaan dari PUPR sebagai BUMD Air Minum dengan kategori sehat, dan tingkat kinerja sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri No. 47 Tahun 1999 dengan nilai 72,50 atau termasuk kategori baik.

Perumda Air Minum Tirta kahuripan, juga sangat memperhatikan keselamatan dan kesehatan kerja para pegawainya, yang ditunjukkan dengan raihan penghargaan dari Gubernur Jawa Barat dan Menteri Ketenagakerjaan RI atas keberhasilan penerapan P2K3.

Dengan kategori Platinum dan zero accident selama 5.044.232 jam kerja tanpa kecelakaan, terhitung Januari 2019 sampai dengan September 2022.

Hingga kini, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan telah melayani 27 dari 40 kecamatan di wilayah Kabupaten Bogor, dengan cakupan wilayah teknis sebesar 30,28 persen dan jumlah pelanggan sebanyak 212.380 sambungan.

Tentunya, pencapaian ini tidak lepas dari peran serta seluruh elemen perusahaan, mulai dari Bupati dan Pemerintah Daerah, DPRD Kabupaten Bogor, Direksi, Dewan Pengawas, karyawan, pelanggan dan elemen lain yang masing-masing memberikan kontribusi sesuai fungsi dan perannya.

Peringatan HUT Perumda Air Minum Tirta Kahuripan kali ini, dilaksanakan di Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dengan mengusung tema “42 Tahun menginspirasi."

Pesan mendalam Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor di hari jadi ke-42, siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News