Cegah Stunting, GMC Bagi-bagi Paket Gizi untuk Balita di Bogor

Kamis, 02 Maret 2023 – 10:13 WIB
Cegah Stunting, GMC Bagi-bagi Paket Gizi untuk Balita di Bogor - JPNN.com Jabar
Cegah Stunting, GMC Bagi-bagi Paket Gizi untuk Balita di Bogor. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar pemeriksaan dan pemberian paket gizi gratis untuk balita di Primavera Residence Blok L RT01 RW11, Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Koordinator Wilayah GMC Jabodetabek, Edy Faturahman mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional.

Selain itu, kata Edy, pemberian paket gizi sebagai upaya pengentasan stunting untuk generasi Indonesia lebih baik, sekaligus meresmikan kampung kolaborasi.

“Hari ini kami meresmikan kampung kolaborasi dan memperingati hari gizi nasional. Seperti menimbang berat badan anak, mengukur tinggi badan, dan sosialisasi pencegahan stunting,” kata Edy dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (2/3).

Edy menuturkan, antusias warga sangat besar dalam kegiatan kali tersebut.

Dia berharap, kolaborasi kampung ini bisa menjadi langkah awal untuk terus melakukan kegiatan positif bersama masyarakat.

“Semoga ini menjadi langkah awal kami untuk kolaborasi dengan masyrakat. Karena ini salah satu bentuk bahwa GMC terjun langsung ke masyarakat,” tuturnya.

Eddy menambahkan, titik kampung kolaborasi pun akan ditambah sebagai bentuk pengabdiannya ke masyrakat.

Sukarelawang Ganjar Milenial Center menggelar pelayanan dan pemberian paket gizi gratis untuk balita di Kabupaten Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News