Bantu Penuhi Kebutuhan Stok Kantong Darah, Tiens Menggelar Gerakan 5.000 Pedonor

Minggu, 26 Februari 2023 – 18:35 WIB
Bantu Penuhi Kebutuhan Stok Kantong Darah, Tiens Menggelar Gerakan 5.000 Pedonor - JPNN.com Jabar
Potret pelaksanaan gerakan 5.000 Donor Darah yang diadakan oleh Tiens. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebagai perusahaan yang fokus pada masalah kesehatan, Tiens membantu Palang Merah Indonesia (PMI) untuk memenuhi ketersediaan stok kantong darah dengan mengadakan donor darah di seluruh cabang di Indonesia.

Dengan mengusung tema ‘Gerakan 5.000 Donor Darah’ diharapkan dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan diberbagai kota, seperti Bogor, Cirebon, Bali, Pekanbaru dan Makasar  yang menghasilkan ratusan kantong darah.

Vice President Tiens untuk wilayah Asia Afrika, Mrs Vicky Gao mengatakan kegiatan ini akan menjadi rutinitas Tiens dalam rangka memberikan kontribusi bagi masyarakat yang membutuhkan darah, dengan target pada 2023 ini Tiens akan menyumbangkan 5.000 kantong darah.

“Ini merupakan komitmen kami untuk hadir di tengah masyarakat Indonesia. Karena selain fokus membantu masyarakat untuk menjadi pengusaha, kami juga ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses transfuse darah. Target kami adalah 5.000 kantong darah untuk Indonesia pada tahun ini,” ucap Mrs Vicky Gao, Minggu (26/2).

Dirinya menerangkan bagi masyarakat yang ingin turut serta dalam kegiatan ini, maka pihaknya akan memberikan apresiasi berupa goddy bag yang tertunya berisi produk-produk dari Tiens.

“Tentunya produk Tiens yang kami bagikan memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan,” tuturnya.

Tidak hanya donor darah saja, secara bersamaan di setiap lokasi juga diadakan seminar kesehatan yang terbuka untuk umum.

Hal ini dilakukan untuk mendorong dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kesehatan.

Demi membantu ketersediaan kantong darah yang mulai menipis di PMI, Tiens mengadakan gerakan 5.000 donor darah yang dilaksanakan di beberapa daerah di Indonesia
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News