11 Ketua Ranting PSHT se-Kota Depok Dikukuhkan

Minggu, 26 Februari 2023 – 17:30 WIB
11 Ketua Ranting PSHT se-Kota Depok Dikukuhkan - JPNN.com Jabar
Pelantikan ketua ranting PSHT se-Kota Depok, di Padepokan PSHT Cilodong. Foto: Dokumen PSHT Cabang Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebanyak 11 ketua ranting Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kota Depok periode 2023-2028, mengikuti pelantikan, di Padepokan PSHT Cilodong, pada Minggu (26/2).

Ketua PSHT Cabang Depok, Kompol Sutirto mengatakan bahwa PSHT Cabang Depok memiliki 11 ranting yang tersebar di seluruh kecamatan, dan memiliki 50 rayon atau satuan latihan yang tersebar di Kota Depok.

Dalam sambutannya, Sutirto mengatakan bahwa pelantikan Ketua Ranting serentak di cabang Depok ini, merupakan sebuah bukti adanya regenerasi di PSHT Cang Depok.

“Ini menjadi bukti jalannya organisasi, serta regenerasi di dalam tubuh PSHT Cabang Depok,” ucapnya, Minggu (26/2).

Dirinya juga berpesan agar para ketua ranting yang telah dilantik dapat menjadi pemimpin yang baik di wilayah kerjanya.

“Seyogyanya, para ketua ranting harus menjadi pemimpin yang tegas dan tetap rendah hati, mampu mendengar dan menampung aspirasi dari rayon-rayon di wilayah kerjanya, serta menentukan keputusan yang tepat dan akurat untuk kemajuan wilayah kerjanya,” ujarnya.

Selain itu, para ketua ranting juga dituntut untuk selalu proaktif dalam menyikapi segala hal-hal yang ada di wilayah tugasnya, dan dapat memajukan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI).

“Ketua ranting harus sensitif dan inisiatif, sehingga menjadi pemimpin yang proaktif menyikapi segala kegiatan dalam lingkup organisasi, serta turut mengambil peran dalam memajukan IPSI di tingkat ranting masing-masing,” jelasnya.

Sebanyak 11 Ketua Ranting PSHT Cabang Depok dikukuhkan pada hari ini. Hal itu sebagai bentuk regenerasi di dalam tubuh PSHT Cabang Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News