Sopir Mengantuk, Mobil Terios di Bandung Terperosok ke Parit

Jumat, 24 Februari 2023 – 12:13 WIB
Sopir Mengantuk, Mobil Terios di Bandung Terperosok ke Parit - JPNN.com Jabar
Mobil Daihatsu Terios terperosok ke dalam parit di Jalan Martanegara, Kota Bandung, Jumat (24/2). Foto: dokumentasi Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sebuah kendaraan Minibus Daihatsu Terios mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Martanegara, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung pada Jumat (24/2) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saeful mengatakan, mobil yang dikendarai Wiwin Fitriyani melaju dari arah timur menuju barat di Jalan Pelajar Pejuang 45, Bandung.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil berbelok ke kiri arah selatan ke Jalan Martanegara, kemudian tiba-tiba hilang kendali dan masuk ke parit.

Arif mengungkapkan, dugaan sementara pengemudi mengantuk ketika mengendarai kendaraannya.

"Dugaan sementara kecelakaan tersebut diakibatkan pengemudi mengantuk. Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung," ucapnya dikonfirmasi.

Adapun kondisi pengemudi tidak mengalami luka berat.

"Pengemudi hanya mengalami luka ringan dan shock. Namun kami sudah membawa ke rumah sakit," tuturnya.

Arif pun mengimbau, agar selalu berhati-hati dan waspada dalam berkendara, patuhi aturan lalu lintas serta lengkapi surat-surat kendaraan. (mcr27/jpnn)

Diduga sopir mengantuk, kendaraan minibus Daihatsu Terios mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Martanegara, Kota Bandung.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News