Ridwan Kamil Segera Panggil Nina Agustina dan Lucky Hakim Soal Pengunduran Diri Wabup Indramayu

Rabu, 15 Februari 2023 – 14:30 WIB
Ridwan Kamil Segera Panggil Nina Agustina dan Lucky Hakim Soal Pengunduran Diri Wabup Indramayu - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto: Dok. Humas Pemprov Jabar/Antara

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan memanggil Nina Agustina dan Lucky Hakim. Pemanggilan keduanya, berkaitan dengan pengunduran diri Lucky Hakim sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Di sisi lain, Ia mengimbau kepada kepala daerah di semua wilayah untuk menjaga kondusivitas di lingkungan kerja, terlebih saat ini merupakan tahun politik dan semua daerah akan menghadapi momen Pemilu serentak.

Surat pemanggilan terhadap Lucky Hakim sendiri sudah dikirimkan pada Rabu (15/2). Tidak hanya itu, Bupati Indramayu Nina Agustina juga turut diminta penjelasan.

Adapun dalam urusan ini, Ridwan Kamil bertugas sebagai pembina bupati wali kota.

“Saya akan memanggil wakil bupati juga ibu Bupati Indramayu untuk mengetahui tabayun dulu secara umum masalahnya seperti apa,” kata Ridwan Kamil di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Rabu (15/2).

“Baru nanti masalah administrasi politik lainnya mengikuti, tetapi per hari ini kami akan panggil untuk mendengar langsung masalahnya seperti apa,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ia mengimbau kepada seluruh kepala daerah di tingkat kabupaten kota agar bisa menjaga hubungan baik dengan semua orang yang terlibat di lingkungan kerja.

Menurutnya, saat dirinya menjabat sebagai Wali Kota Bandung, hubungannya dengan wakil terjaga dengan baik karena komunikasinya berjalan dengan baik hingga akhir masa jabatan.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil akan memanggil Bupati dan Wabup Indramayu ihwal informasi pengunduran diri Lucky Hakim dari jabatannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News