Bank Bjb Hadirkan Konser 'Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19' di Bandung

Kamis, 09 Februari 2023 – 19:11 WIB
Bank Bjb Hadirkan Konser 'Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19' di Bandung - JPNN.com Jabar
Bank Bjb Hadirkan Konser 'Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19' di Bandung. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank bjb kembali menghadirkan panggung hiburan akbar untuk masyarakat. Kali ini, bank bjb bakal menyuguhkan aksi panggung Dewa 19 dalam gelaran “Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19”. Acara tersebut juga sekaligus merupakan panggung selebrasi tiga dekade perjalanan Dewa 19 di belantika musik Indonesia.

Acara akan digelar pada Minggu 5 Maret 2022 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Dikemas dalam bentuk special intimate show, Dewa 19 juga tampil membawakan lagu-lagu hits legendaris mereka ditemani oleh para musisi Republik Cinta Management.

Mulai dari Ari Lasso, Virzha, Ello, Mulan Jameela, The Virgin, Mahadewi hingga The Lucky Laki. Terdapat pula penampilan spesial dari Ahmad Dhani Electric Band.

Pembelian tiket konser Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19 dapat dilakukan melalui laman web etiket.id. Untuk memudahkan transaksi, pengunjung bisa melakukan pembayaran tiket secara online di aplikasi mobile banking DIGI by bank bjb.

Tak hanya memberikan kemudahan transaksi tiket, aplikasi DIGI by bank bjb juga dapat digunakan untuk meraih berbagai promo spesial selama acara berlangsung.

Pengunjung yang menggunakan DIGI & DigiCash by bank bjb berkesempatan mendapat diskon 50% di seluruh tenant dengan transaksi minimal Rp 50 ribu.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, kolaborasi bank bjb dan pihak penyelenggara dalam menggelar pesta rakyat ini, merupakan salah satu wujud dari komitmen bank bjb untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Tak sekedar menghibur, konser ini juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di sektor hiburan.

"Panggung hiburan tanah air yang kembali bangkit pascapandemi Covid-19 perlu mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak agar terus produktif. bank bjb berkomitmen untuk senantiasa berkontribusi pada kemajuan industri musik," ucap Widi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (9/2).

Bank bjb menghadirkan panggung hiburan akbar untuk masyarakat. Band Dewa 19 akan manggung dalam gelaran “Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19”.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News