Sambut Harlah NU, IPNU Jabar Siapkan Beasiswa Perguruan Tinggi Untuk Pelajar

Rabu, 08 Februari 2023 – 22:55 WIB
Sambut Harlah NU, IPNU Jabar Siapkan Beasiswa Perguruan Tinggi Untuk Pelajar - JPNN.com Jabar
PW IPNU Jawa Barat siapkan beasiswa bagi pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Ahmad Regi Maulana siap memfasilitasi pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Hal itu dilakukan demi menyambut harlah NU yang genap berusia satu abad.

Regi menerangkan bahwa pendidikan merupakan investasi di masa yang akan datang dan tentu menjadi tanggung jawab bersama.

"IPNU sebagai organisasi pelajar terbesar di dunia berperan aktif dalam menanamkan nilai-nilai pendidikan, sehingga IPNU siap memfasilitasi baik kader maupun pelajar pada umumnya yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya khususnya perguruan tinggi," ucapnya, Rabu (8/2).

Wakil Ketua Bidang Sosial Politik, Galih Dzakaria menerangkan bahwa langkah ini adalah bukti nyata dari PW IPNU Jabar, yang masih eksis dan konsisten dalam mengamalkan nilai-nilai organisasi, terutama untuk kesejahteraan kader dan pelajar pada umumnya.

"Sesuai dengan grand design IPNU Jabar dalam menyambut harlah satu abad NU," tuturnya.

Galih menyebut program ini akan berlanjut dan bisa menjadi solusi khususnya bagi kader dan pelajar yang tidak bisa melanjutkan pendidikan.

"Kami berharap dengan adanya program ini, beberapa pihak terkait bisa menjalin kerja sama," ujarnya.

Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Jawa Barat siapkan beasiswa bagi pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News