Ngucur Mas Ala Aipda Mohadi, Dengarkan Curhatan Warga Sambil Seruput Kopi Gratis

Rabu, 08 Februari 2023 – 19:00 WIB
Ngucur Mas Ala Aipda Mohadi, Dengarkan Curhatan Warga Sambil Seruput Kopi Gratis - JPNN.com Jabar
Aipda Mohadi, Anggota Bhabinkamtibmas Jatimulya, Polsek Sukamajaya, Kota Depok saat membuatkan kopi gratis untuk masyarakat. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Aipda Mohadi, Anggota Bhabinkamtibmas Jatimulya, Polsek Sukamajaya, Kota Depok memiliki cara tersendiri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Dengan memodifiksi kendaraan dinasnya, Mohadi menambahkan gerobak di bagian belakang kendaraan roda duanya tersebut yang dia buat bersama temannya.

Gerobak itu dimanfaatkannya untuk menaruh kopi, termos air dan perlengkapan lainnya, dengan program yang dia namankan Ngopi Curhat Bersama Binmas (Ngucur Mas).

Sejak pagi hari, Mohadi sudah berkeliling dengan kendaraan dinasnya yang sudah dimodifikasi untuk menemui masyarakat di wilayahnya.

Disetiap sudut keramaian, dirinya berhenti untuk menyapa masyarakat, bahkan dirinya sendirilah yang membuatkan kopi secara gratis kepada masyarakat.

Terlihat, Mohadi begitu piawai dan cekatan membuatkan kopi kepada masyarakat yang dirinya temui.

Sambil ngopi dan ngobrol santai, dirinya mendengarkan berbagai keluhan yang ada di masyarakat.

“Ini awalnya tercetus karena ada program dari Kapolda Metro Jaya yaitu Jumat Curhat. Tetapi saya terfikir bagaimana caranya lebih dekat dengan masyarakat, akhirnya saya buat program Ngucur Mas ini,” ucap Mohadi disela-sela kesibukannya menemui masyarakat, Rabu (8/2).

Demi mendekatkan diri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Jatimulya Aipda Mohadi berkeliling menjajakan kopi gratis sambil dengarkan curhatan masyarakat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News