Tabrak Lari di Cianjur Mendapat Atensi Kapolri, Kapolres Cianjur Merespons

Kamis, 26 Januari 2023 – 15:00 WIB
Tabrak Lari di Cianjur Mendapat Atensi Kapolri, Kapolres Cianjur Merespons - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan maut di jalan raya. Foto: antara

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan atensi langsung atas kasus kecelakaan lalu lintas yang dialami seorang perempuan bernama Selvi Amalia Nuraeni (19) di Cianjur.

Selvi meninggal dunia setelah tertabrak sebuah mobil mewah di Jalan Raya Bandung.

Narasi yang beredar, kendaraan motor Selvi ditabrak oleh salah satu mobil yang ikut rombongan pejabat polisi yang sedang melintas di Cianjur pada Jumat (20/1) sekitar pukul 14.55 WIB.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan pun buka suara dan menjelaskan ihwal kronologis kejadian yang menewaskan mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakencana ini.

“Kronologisnya, pada Jumat kendaraan yang terlinat kecelakaan motor merk Honda Beat yang dikenadarai Amalia (19). Korban mengarah dari arah Bandung menuju Cianjur, kemudian pada perjalanannya berpapasan dengan kendaraan rombongan yang melintas dari arah Cianjur ke arah Bandung,” kata Doni dalam keterangannya, Kamis (26/1).

Saat kejadian, korban yang menabrak angkutan umum di depannya kemudian terjatuh ke kiri sementara korban ke arah sebaliknya.

“Tetapi masih di jalur, tidak keluar garis marka,” tuturnya.

Di saat bersamaan korban jatuh, kemudian melintas kendaraan yang diduga menjadi penyebab kecelakaan dan membuat korban meninggal dunia.

Salah satu mobil dalam rombongan pejabat polisi di Cianjur diduga menabrak seorang perempuan hingga meninggal dunia. Jenderal Listyo langsung merespons.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News