Cerita Saksi Mata di Balik Tewasnya Pengendara Avanza Merah di Depok

Selasa, 24 Januari 2023 – 18:05 WIB
Cerita Saksi Mata di Balik Tewasnya Pengendara Avanza Merah di Depok - JPNN.com Jabar
Potret lokasi tempat kejadian perkara tewasnya pengendara Avanza merah di RT 6, RW 15, Perumahan Bukit Cengkeh 1, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kasus pengendara Avanza merah yang ditemukan tewas bersimbah darah di RT 6, RW 15, Perumahan Bukit Cengkeh 1, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok mulai temui titik terang.

Diketahui, pengendara Avanza merah tersebut bernama Sony Rizal Taihitu (59 tahun), yang berprofesi sebagai pengemudi taksi online.

Salah satu petugas keamanan setempat, Endang mengungkapkan bahwa memang dirinya sempat melihat korban mengemudi dengan kencang, kemudian dia melihat korban tergeletak di samping mobilnya.

Namun, saat itu tidak ada warga yang berani membantu lantaran kondisi korban yang sudah berlumur darah dan terdapat luka sayatan.

“Tapi enggak ada yang berani bantuin, karena kondisinya gitu ya. Terus kurang lebih 30 menit lah, pas saya cek lagi sudah enggak ada (meninggal dunia),” tuturnya, Selasa (24/1).

Endang juga mengatakan bahwa jemaah masjid juga sempat melihat korban, tetapi hanya seorang diri.

“Warga yang di masjid juga lihat, tetapi mereka bilang korban saat itu memang sendiri,” jelasnya.

Dirinya menjelaskan bahwa di komplek tersebut juga hanya ada tiga kamera pengintai, dan korban diketahui memang masuk dari Bukit Cengkeh 2. (mcr19/jpnn)

Penuturan saksi mata ihwal detik-detik pengendara Avanza merah yang tewas bersimbah darah. Diketahui korban sempat bolak-balik di Perumahan Bukit Cengkeh.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News