Bank Bjb Menggelar Business Review Semester II 2022 dan Executive Workshop 2023

Jumat, 20 Januari 2023 – 14:00 WIB
Bank Bjb Menggelar Business Review Semester II 2022 dan Executive Workshop 2023 - JPNN.com Jabar
Bank bjb menggelar kegiatan Business Review Semester II 2022 dan Executive Workshop, di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank bjb menggelar Business Review Semester II 2022 dan Executive Workshop, dengan tema "Satukan Energi untuk Memperkuat Sinergi dan Keunggulan Kompetitif" yang digelar di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung.

Acara tersebut diselenggarakan dengan tujuan membahas kinerja perusahaan sepanjang 2022, sekaligus mereview rencana serta target perusahaan di 2023.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir seluruh jajaran manajemen bank bjb, Komisaris Utama Independen Farid Rahman beserta jajaran, hingga Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi beserta jajaran seluruh pejabat eksekutif bank bjb lainnya.

Acara ini juga diwarnai sambutan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional II Jawa Barat Indarto Budiwitono, serta pemaparan materi mengenai prospek dunia perbankan di tahun ini oleh narasumber.

Yuddy Renaldi dalam sambutannya menyampaikan sepanjang 2022, bank bjb tercatat terus tumbuh secara positif meskipun situasi ekonomi masih berada dalam masa transisi pemulihan pascapandemi Covid-19.

Sehingga, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan shareholder atas dukungan yang diberikan kepada bank bjb dan perbankan nasional secara umum.

"Kami sangat berterima kasih kepada Otoritas Jasa Keuangan serta Bank Indonesia, yang telah tanggap mendorong berbagai kebijakan di sektor keuangan dan perbankan, sehingga dapat membantu terciptanya iklim yang kondusif di 2022 silam," ucap Yuddy dalam sambutannya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemegang saham, khususnya Pemerintah Provinsi Jawa Barat, sebagai pemegang saham terbesar yang telah memberikan dukungan berarti bagi bank bjb.

Untuk membahas kinerja perusahaan selama 2022 dan mereview rencana serta target di 2023, bank bjb gelar Business Review Semester II 2022 dan Executive Workshop.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News