Underpass Dewi Sartika Jadi Bukti Sinergitas Pemkot Depok Dengan Pemprov Jabar

Rabu, 18 Januari 2023 – 14:55 WIB
Underpass Dewi Sartika Jadi Bukti Sinergitas Pemkot Depok Dengan Pemprov Jabar - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris sebut akan terus berkoodinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) terkait operasional Underpass Dewi Sartika yang telah diresmikan pada, Selasa (17/1).

Idris mengucapkan terima kasih, kepada Ridwan Kamil atas selesainya pembangunan Underpass Dewi Sartika.

"Kami semua warga Depok mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur, hatur nuhun Kang Emil," ucap Idris, dikutip Rabu (18/1).

Dirinya menyebut bahwa pembangunan Underpass Dewi Sartika ini merupakan bukti kolaborasi Pemkot Depok dengan Pemprov Jabar.

"Ini sebuah bukti kolaborasi, tidak ada paling dominan, walaupun disebut Depok dengan APBD pembelian lahan sampai Rp 198 miliar, tentu anggaran konstruksi membutuhkan Rp 100-an miliar dari provinsi, tetapi seluruh elemen di Kota Depok dan provinsi ikut serta membangun Underpass Dewi Sartika ini," tuturnya.

Dia menyebut setelah pembangunan Underpass Dewi Sartika ini akan banyak lagi bantuan yang diberikan oleh provinsi kepada Kota Depok.

“Insyaallah, ke depan banyak bantuan lagi dari Pak Gubernur,” tuturnya.

Idris menyebut pihaknya masih akan terus melakukan koordinasi dengan provinsi tentang tanggung jawab yang ada.

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Provinsi Jawa Barat terkait operasional Underpass Dewi Sartika.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News