5 Trik Mudah Agar Suami Bisa Tahan Lama Saat Bermain Cinta

Rabu, 18 Januari 2023 – 07:30 WIB
5 Trik Mudah Agar Suami Bisa Tahan Lama Saat Bermain Cinta - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto: Ricardo/JPNN com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bagi seorang suami, memiliki daya tahan dan stamina yang kuat bisa menjadi salah satu modal baik jika ingin bermain cinta dengan sang istri.

Bisa memuaskan istri saat bermain cinta tentu saja merupakan keinginan setiap suami. Namun, ada beberapa pria yang tidak bisa tahan lama saat berhubungan ranjang.

Faktanya, ada banyak tekanan pada pria untuk bisa tahan lebih lama di ranjang. Namun, sebenarnya berapa menit seks yang cukup atau berapa menit yang kurang?

Sementara kebanyakan pria mengatakan mereka ejakulasi antara 5 – 10 menit setelah penetrasi, penelitian menunjukkan bahwa rata-rata waktu ejakulasi setelah penetrasi adalah sekitar 5 1/2 menit.

Ada banyak cara untuk bisa tahan lebih lama di tempat tidur, dan senang mengetahui bahwa semua ini mudah diikuti. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.com.gh.

1. Kondom

Beberapa pria tidak suka menggunakan kondom karena mengurangi kesenangan dan kepekaan.

Inilah yang Anda butuhkan untuk memperpanjang ejakulasi dan bisa tahan lama di ranjang. Kenakan kondom atau coba yang mengandung krim desensitisasi.

2. Jangan terburu-buru

Ingat bagaimana stres bisa memengaruhi ejakulasi? Jika Anda selalu terburu-buru atau memikirkan pertemuan nanti, kamu tidak akan menikmati sesi bercinta.

Suami wajib tahu, berikut ini lima trik mudah agar Anda bisa tahan lama saat bermain cinta dengan istri. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News