5 Fantasi Seksual Wanita yang Harus Anda Ketahui

Senin, 16 Januari 2023 – 07:30 WIB
5 Fantasi Seksual Wanita yang Harus Anda Ketahui - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pasangan bermesraan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kebanyakan wanita enggan atau malu mengutarakan apa yang dia inginkan dalam hal urusan bermain cinta.

Namun Anda mungkin kaget saat mengetahui jika kebanyakan wanita memiliki fantasi seksual. Setiap orang memiliki fantasi, apakah mereka mau mengakuinya atau tidak.

Beberapa fantasi menjadi kenyataan, yang lain hanya dalam pikiran. Terlepas dari rutinitas seks yang biasa dan monoton, wanita memiliki fantasi aneh dan seksi yang ingin mereka wujudkan dari waktu ke waktu.

Di sini tercantum beberapa fantasi seksual yang sangat disukai wanita. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.com.gh.

1. Fantasi permainan peran

Wanita suka memainkan fantasi permainan peran di kepala mereka di mana mereka mendominasi atau tunduk.

Bermain peran adalah aspek seks yang sangat mengasyikkan yang bisa membuat rutinitas seks yang membosankan menjadi sangat mendebarkan.

2. Seks di tempat terlarang

Banyak wanita bermimpi berhubungan seks di tempat yang sangat sulit untuk dilakukan. Namun, sensasi melakukannya atau ketahuan itulah yang membuat adrenalin mereka terpompa.

Tempat-tempat seperti perpustakaan, kamar kecil umum adalah tempat di mana wanita mencoba berhubungan seks setidaknya sekali seumur hidup.

Pria wajib tahu, berikut ini lima fantasi wanita yang harus Anda ketahui. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News