Resmikan Underpass Dewi Sartika, Ridwan Kamil: Tolong Dijaga dan Dirawat Dengan Baik!

Selasa, 17 Januari 2023 – 18:05 WIB
Resmikan Underpass Dewi Sartika, Ridwan Kamil: Tolong Dijaga dan Dirawat Dengan Baik! - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat saat meresmikan Underpass Dewi Sartika, Kota Depok, Selasa (17/1) sore. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meresmikan Underpass Dewi Sartika, di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (17/1) sore.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengatakan bahwa ini menjadi salah satu kebutuhan infrastruktur warga Kota Depok.

"Hari ini kami resmikan Underpass Dewi Sartika, insyaallah lalu lintas akan menjadi lebih lancar," ucapnya, Selasa (17/1).

Dengan adanya Underpass Dewi Sartika ini kendaraan tidak perlu berhenti lagi setiap dua menit sekali lantaran ada KRL yang melintas.

"Mobil dan motor tidak perlu berhenti setiap dua menit, karena ada kereta lewat, mau berapa banyak pun yang lewat lalu lintas insyaallah lancar," tuturnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa pembangunan Underpass Dewi Sartika ini merupakan sebuah kolaborasi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan Provinsi Jawa Barat.

Seusai diresmikan dirinya berharap masyarakat dapat menjaganya dan memanfaatkan dengan sebaik mungkin.

"Warga harus menjaga kebersihannya, ketertibannya, jangan banyak swafoto nanti tertabrak. Dinikmatinya untuk pengendara motor atau mobil saja," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmikan Underpass Dewi Sartika, dirinya berharap masyarakat dapat menjaga dan merawatnya dengan baik.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News