Sambut 2023, Puluhan Ribu Mitra Grab Terima Apresiasi, Total Rp 17 Miliar

Selasa, 10 Januari 2023 – 15:40 WIB
Sambut 2023, Puluhan Ribu Mitra Grab Terima Apresiasi, Total Rp 17 Miliar - JPNN.com Jabar
Sambut 2023, Puluhan Ribu Mitra Grab Terima Apresiasi Rp 17 Miliar. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Menutup tahun 2022, Grab Indonesia menggelar dua helatan akbar 'Hari Mitra Grab & OVO dan HAJATAN', yang diadakan secara berkesinambungan di 7 kota Yogyakarta, Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung.

Dihadiri lebih dari 7.000 Mitra Grab dan keluarganya Se-Indonesia, ajang ini menjadi wadah bagi Grab untuk memberikan apresiasi senilai Rp 17.2 Miliar kepada puluhan ribu Mitra. Adapun inisiatif ini menegaskan konsistensi Grab dalam mengapresiasi para Mitra yang telah loyal dan berdedikasi.

“Kerja keras dan dedikasi para Mitra selama tahun 2022 patut dirayakan. Hal ini lah yang mendorong kami untuk menghadirkan Hari Mitra Grab & OVO serta HAJATAN. Kedua ajang ini pun menjadi puncak dari berbagai aktivitas yang telah dilakukan sepanjang tahun, seperti Forum Diskusi Mitra, Laga Solidaritas, KopDar, hingga Nobar Warga Grab,” ujar Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Selasa (10/1).

Pada acara 'Hari Mitra Grab & OVO 2022', Grab memberikan apresiasi dana abadi senilai Rp. 15.8 Miliar kepada lebih dari 45 ribu Pejuang Transportasi dan Pejuang UMKM.

Selain ragam aktivitas yang ditujukan untuk menghibur para Mitra, ajang tahunan ini juga turut dimeriahkan oleh penampilan musisi ternama.

Hari Mitra Grab & OVO pun dilanjutkan dengan HAJATAN, yaitu festival akhir tahun yang diadakan di 6 kota. Di antaranya, Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung.

Dalam acara ini, ratusan Mitra pun mendapatkan apresiasi dengan total Rp. 1.4 Miliar lewat Momen Apresiasi Mitra dan doorprize berupa motor hingga logam mulia.

“Selama 5 tahun menjadi Mitra Driver, Hari Mitra Grab jadi salah satu acara yang selalu saya tunggu-tunggu. Tahun ini, ga nyangka banget saya dapet mobil yang akan sangat membantu saya untuk menambah penghasilan,” ujar Ia Julaeha salah satu mitra Grab dari Batam.

Grab memberikan apresiasi dana abadi senilai Rp. 15.8 Miliar kepada lebih dari 45 ribu Pejuang Transportasi dan Pejuang UMKM.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News