Pekerjaan Selesai, Underpass Dewi Sartika Siap Diresmikan

Rabu, 04 Januari 2023 – 14:10 WIB
Pekerjaan Selesai, Underpass Dewi Sartika Siap Diresmikan - JPNN.com Jabar
Potret pembangunan Underpass Dewi Sartika. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris sebut pembangunan Underpass Dewi Sartika telah rampung dikerjakan.

Idris menerangkan berdasarkan laporan yang ada, pengerjaan Underpass Dewi Sartika tinggal perapihan material pembangunan saja.

"Underpass seharusnya sudah selesai, kemarin sih laporannya sudah selesai tinggal beres-beres puing-puing saja," ucao Idris, Rabu (4/1).

Dirinya menyebut penggunaan Underpass ini baru akan dilakukan setelah dilakukan peresmian oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Penggunaannya menunggu sampai ada peresmian dari Pak Gubernur," terangnya.

Dia menyebut peresmian Underpass Dewi Sartika tersebut akan dilakukan pada Januari 2023.

"Direncanakan paling tidak minggu kedua di bulan ini untuk peresmiannya," tuturnya.

Sekadar diketahui, pembangunan Underpass Dewi Sartika ini merupakan proyek pembangunan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar), yang diawali dengan peletakan batu pertama oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil pada 14 Februari 2022. (mcr19/jpnn)

Mohammad Idris mengatakan pembangunan Underpass Dewi Satrika sudah selesai dan penggunaannya tinggal menunggu peresmian oleh Gubernur Jawa Barat.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News