Kisah Pilu Nur Ali, Harus Rela Kehilangan Buah Hatinya Tepat di Malam Tahun Baru

Minggu, 01 Januari 2023 – 19:00 WIB
Kisah Pilu Nur Ali, Harus Rela Kehilangan Buah Hatinya Tepat di Malam Tahun Baru - JPNN.com Jabar
Lokasi kubangan proyek pembangunan tol, di Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Nur Ali (49 tahun), ayahanda dari FR (7) menceritakan kronologi peristiwa nahas yang menimpa buah hatinya tepat di malam pergantian tahun.

Nur Ali bercerita FR (7) dan MFR (4) merupakan teman sepermainan sekaligus tetangga rumah.

Dirinya mengatakan bahwa jasad anaknya tersebut ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB di kubangan proyek tol, di Jalan Istiqomah, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok, pada Minggu (1/1).

"Awalnya yang ditemukan itu MFR dalam kondisi mengambang di kubangan. Setelah itu baru anak saya ditemukan dalam kondisi tenggelam di kubangan. Kondisinya sudah kaku dan keluar busa dari hidung," ucapnya di rumah duka, Minggu (1/1).

Namun, dirinya tidak mengetahui secara pasti posisi korban saat pertama kali ditemukan, dia menduga posisi korban terlentang di dalam kubangan.

"Kayaknya terlentang, karena kalau terlungkup pasti mukanya penuh lumpur. Keluar busa juga dari hidung mendiang anak saya," terangnya.

Dirinya mengungkapkan kubangan tersebut memang tidak ada pagar penjagaan dan diduga kedalamannya sekitar 2 meter.

"Kalau di lokasi kubangannya memang tidak ada pagar, tetapi di depan biasanya ada penjaganya," tuturnya.

Penuturan Nur Ali, ayahanda FR yang tewas tenggelam di kubangan proyek tol, di Jalan Istiqomah, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok, pada Minggu (1/1).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News