Perkuat Sinergi BUMN, bank bjb Teken MoU Layanan Perbankan dengan Waskita Karya

Kamis, 22 Desember 2022 – 22:20 WIB
Perkuat Sinergi BUMN, bank bjb Teken MoU Layanan Perbankan dengan Waskita Karya - JPNN.com Jabar
Perkuat Sinergi BUMN, bank bjb Teken MoU Layanan Perbankan dengan Waskita Karya. Foto: Bank Bjb

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank bjb terus memperluas sinergi dengan BUMN untuk semakin memperkuat kinerja bisnis. Teranyar, bank bjb meningkatkan sinergitas dengan PT Waskita Karya (Persero) tentang Penggunaan Produk, Jasa dan Layanan Perbankan yang ditandai dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman (MoU).

MoU ditandatangani oleh Direktur Komersial & UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dan Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT Waskita Karya, Wiwi Suprihatno, di Jakarta, Rabu (21/12).

Sebagai informasi, PT Waskita Karya, Tbk (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang engineering, procurement, construction.

Nancy menjelaskan, MoU yang ditandatangani, dimaksudkan sebagai langkah awal dalam memperluas kerja sama yang telah terjalin antara bank bjb dengan PT Waskita Karya dan anak perusahaan. Di antaranya kerja sama dalam hal penyaluran kredit korporasi untuk mendukung berbagai proyek strategis perusahaan.

"Kerja sama ini juga sebagai salah satu upaya mewujudkan visi dan misi bank bjb, juga bagian dari strategi dalam memberikan kontribusi positif untuk pengembangan bisnis kedua belah pihak," ucap Nancy dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (22/12).

Kata Nancy, ada berbagai potensi bisnis yang positif, juga memperluas peluang kerja sama, dalam berbagai bidang. Antara lain; Pengelolaan Dana dalam peningkatan DPK bank bjb (Tabungan, Giro, Deposito).

Kemudian, Pemberian fasilitas pinjaman perusahaan dan perorangan (KGB & KPR). Selanjutnya, menggali potensi kerja sama bisnis lainnya antara bank bjb dengan PT Waskita Karya,Tbk (Persero).

Selain itu, MoU ini juga bertujuan untuk menjaga hubungan baik antara bank bjb dengan PT Waskita Karya,Tbk (Persero) sekaligus meningkatkan sinergitas kepada BUMN.

bank bjb meningkatkan sinergitas dengan PT Waskita Karya (Persero) tentang Penggunaan Produk, Jasa dan Layanan Perbankan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News