Menjalin Kerja Sama dengan PT KAI, bank bjb Hadirkan Berbagai Produk, Jasa dan Layanan Perbankan

Kamis, 22 Desember 2022 – 17:55 WIB
Menjalin Kerja Sama dengan PT KAI, bank bjb Hadirkan Berbagai Produk, Jasa dan Layanan Perbankan - JPNN.com Jabar
Menjalin Kerja Sama dengan PT KAI, bank bjb Hadirkan Berbagai Produk, Jasa dan Layanan Perbankan. Foto: Bank Bjb

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank bjb menandatangani perjanjian Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk meningkatkan sinergi dalam hal optimalisasi produk, jasa dan layanan perbankan.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi denga Direktur Utama PT KAI Didiek Hartantyo, di Jakarta, Rabu (21/12).

Turut hadir mendampingi Direktur Komersial & UMKM bank bjb Nancy Adistyasari, Direktur Utama bank bjb syariah Adang A Kunandar beserta jajaran serta Direktur Keuangan & Management Risiko PT KAI Salusra Wijaya, Direktur Perencanaan Strategis & Pengembangan Usaha PT KAI John Roberto beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Yuddy mengatakan, penandatanganan MoU ini diharapkan meningkatkan sinergitas dan memberikan peluang bisnis kedua belah pihak.

Menurutnya, dengan adanya kerjasama ini, bank bjb senantiasa mencermati perkembangan bisnis di industri kereta api.

Lebih lanjut, kata Yuddy, bank bjb terus membuka setiap kemungkinan serta memperluas dan meningkatkan kemajuan antara kedua belah pihak.

"Seiring dengan semakin pulihnya perekonomian, bank bjb optimistis kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk dengan KAI, akan semakin berkontribusi meningkatkan pertumbuhan bisnis bank bjb dimasa depan," ucap Yuddy dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (22/12).

Kata Yuddy, kerjasama antara bank bjb dan PT KAI meliputi banyak hal di antaranya fasilitas produk, jasa dan layanan perbankan yang disediakan oleh bank bjb yang akan membantu dan memudahkan KAI dalam melakukan transaksi perbankan.

Kerjasama antara bank bjb dan PT KAI meliputi banyak hal di antaranya fasilitas produk, jasa dan layanan perbankan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News