597 Personel Dikerahkan Polres Metro Depok Untuk Pengamanan Nataru

Kamis, 22 Desember 2022 – 19:30 WIB
597 Personel Dikerahkan Polres Metro Depok Untuk Pengamanan Nataru - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar saat mengunjungi salah satu gereja di Kota Depok. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok tengah bersiap untuk melakukan pengamanan jelang Natal dan tahun baru (Nataru).

Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan pengecekan ke gereja-gereja dan pos pengamanan yang ada di wilayah hukumnya.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan umat kristiani saat merayakan Natal.

"Kami lakukan pengecekan ke gereja-gereja untuk memastikan agar saat kegiatan ibadah seluruhnya dapat berjalan dengan lancar dan aman," ucapnya, Kamis (22/12).

Dirinya menerangkan dalam pengamanan Nataru tahun ini pihaknya menerjunkan 597 personel yang nantinya akan berjaga di gereja dan pos pengamanan.

"Kalau anggota dari Polres saja ada 597 personel, nanti ditambah anggota lainnya," tuturnya.

Sedangkan untuk pos pengamananan (Pospam), dirinya menyebut akan ada delapan pos yang didirikan pihaknya di wilayah hukum Polres Metro Depok.

"Kalau Pospam kami ada delapan, tetapi saat ini kami fokus pengamanan perayaan Natal terlebih dahulu," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Polres Metro Depok kerahkan 597 anggota untuk melakukan penjagaan di gereja-gereja dan pos keamanan pada libur Natal dan tahun baru (Nataru).

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News