Lewat CSR Caring for Children, BAF Fokus Bantu Pendidikan dan Kesejahteraan Anak Indonesia

Rabu, 21 Desember 2022 – 19:35 WIB
Lewat CSR Caring for Children, BAF Fokus Bantu Pendidikan dan Kesejahteraan Anak Indonesia - JPNN.com Jabar
Area Office Head BAF Depok, Baginda Aulia Harahap dan Business Relationship Head BAF Depok, Sandy Wahyudi salurkan bantuan di Yayasan Fajar Baru Indonesia. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) BAF Caring for Children.

Kegiatan dengan tema 'Semarak Kasih bersama BAF' ini diadakan pada Selasa, 20 Desember 2022, serentak di 12 lokasi yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, seperti Medan, Jambi, Jakarta, Depok, Tangerang, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Makassar dan Palu.

Program ini menyasar sekolah, panti asuhan dan yayasan yang berfokus pada pendidikan dan kesejahteraan anak-anak Indonesia.

Untuk di Kota Depok, acara tersebut diadakan di Yayasan Fajar Baru Indonesia dan dihadiri oleh Area Office Head BAF Depok, Baginda Aulia Harahap dan Business Relationship Head BAF Depok, Sandy Wahyudi.

Presiden Direktur BAF, Lynn Ramli mengatakan kegiatan tahunan ini merupakan wujud komitmen BAF dalam penerapan keuangan berkelanjutan dan pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB)/Sustainable Development Goals (SDGs).

“Ini merupakan konsistensi BAF untuk ikut menyejahterakan masyarakat Indonesia, melalui bantuan pendidikan untuk anak-anak Indonesia,” tuturnya.

Dia menerangkan bantuan yang diberikan yakni berupa perlengkapan sekolah untuk anak-anak dan peralatan belajar mengajar untuk sekolah atau yayasan.

"BAF juga memberikan paket minuman dan makanan bergizi untuk pemenuhan gizi anak-anak yang saat ini sedang dalam masa pertumbuhan," kata Lynn.

Menjelang akhir tahun, BAF kembali menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) BAF Caring for Children, dengan sasaran sekolah, panti asuhan dan yayasan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News