Silang Pendapat Antara Ridwan Kamil dan Mohammad Idris Warnai Polemik SDN Pondok Cina 1

Selasa, 13 Desember 2022 – 18:10 WIB
Silang Pendapat Antara Ridwan Kamil dan Mohammad Idris Warnai Polemik SDN Pondok Cina 1 - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris sebut pihaknya telah mengadakan rapat yang diinisiasi oleh Kemendikbudristek untuk membahas kisruh relokasi SDN Pondok Cina 1.

Dalam rapat tersebut, juga diikuti oleh beberapa lembaga lainnya, seperti Kementerian PPPA, Menko PMK, KPAI, Kominsi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Ombudsman RI.

Setelah mendengarkan masukan dari masing-masing lembaga tersebut, Mohammad Idris mengatakan bahwa Pemerintah Kota Depok menerima dengan baik masukan-masukan yang ada.

“Pemkot Depok menerima masukan dari lembaga-lembaga tersebut, dalam hal ini untuk kami jadikan sebagai bahan untuk kebijakan-kebijakan selanjutnya, yang akan kami konsultasikan ke kementerian terkait dan juga Pemprov Jabar,” ucap Idris, Selasa (13/12).

Namun, terkait surat pembatalan pembangunan masjid yang disebut Ridwan Kamil sudah dikirimkan ke Pemkot Depok, Idris mengaku belum menerimanya.

“Irjen Kemendikbudristek menyampaikan katanya ada surat resmi dari Gubernur Jawa Barat untuk menunda pembangunan masjid sampai polemik ini selesai. Katanya suratnya itu kemarin dikirim, tetapi saya lihat tidak ada surat masuk ke saya sampai hari ini,” terangnya.

Idris mengatakan bahwa pihaknya akan mencaritahu kemana pihak Provinsi Jawa Barat megirimkan surat tersebut.

“Saya juga tidak tahu surat itu ditujukan kepada saya, menteri atau kepada siapa, yang jelas saya belum menerima suratnya," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Wali Kota Depok Mohammad Idris sebut belum menerima surat penundaan pembangunan masjid, di lahan SDN Pondok Cina 1 dari Gubernur Jaawa Barat Ridwan Kamil.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News