Pembangunan Masjid Raya di SDN Pondok Cina 1 Terancam Batal, Mohammad Idris Buka Suara

Senin, 12 Desember 2022 – 14:15 WIB
Pembangunan Masjid Raya di SDN Pondok Cina 1 Terancam Batal, Mohammad Idris Buka Suara - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok Mohammad Idris seusai meresmikan Primaya Hospital, Senin (12/12). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris sebut tetap akan melanjutkan pembangunan masjid raya di lahan SDN Pondok Cina 1.

Hal itu karena hingga kini belum ada pernyataan resmi penundaan bantuan ataupun pembatalan pembangunan masjid raya dari Provinsi Jawa Barat (Jabar).

"Tidak ada pernyataan resmi dari mereka (Pemprov Jabar) ke saya," ucapnya seusai meresmikan Primaya Hospital, Senin (12/12).

Sehingga dirinya menyebut akan terus memproses pembangunan masjid raya sesuai dengan rencana yang ada.

"Kami akan terus proses, karena saya belum menerima (pernyataan resmi dari Pemprov Jabar)," terangnya.

Sebelumnya, Pemprov Jabar akan menunda proses bantuan pembangunan Masjid Raya Kota Depok yang akan dibangun di Jalan Margonda Raya apabila alih fungsi lahan masih menjadi polemik.

Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Provinsi Jabar, Indra Maha mengungkapkan bahwa pihaknya terus mencermati situasi dan dinamika sosial yang terjadi terkait alih fungsi SDN Pondok Cina 1.

"Pemprov Jabar akan menunda proses bantuan pembangunan masjid, bahkan tidak menutup kemungkinan bantuan tersebut akan dibatalkan," ucap Indra dalam keterangan resminya, dikutip Senin (12/12).

Mohammad Idris menyebut hingga kini belum ada surat resmi dari Pemprov Jabar terkait penundaan ataupun pembatalan pembangunan masjid raya di SDN Pondok Cina 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News